Daftar Karakter Anime Tercantik dan Tersexy

Daftar Karakter Anime Tercantik dan Tersexy







Menurut gue, Salah satu faktor cowok tergila-gila dengan anime adalah karakter ceweknya. Bahkan ada yang sampe beli poster nya terus di tempel dikamar, ngoleksi Action Figure nya, bahkan ada yang naruh fotonya di dompet saking tergila-gila nya. Nah kali ini gue bakal post tentang Daftar Karakter Anime Tercantik dan Tersexy menurut ane sendiri tentunya.







Mirajane -Fairy Tail


Penyihir cantik yang mempunyai sifat ke ibuan. Tidak hanya cantik , Mirajane juga sangat seksi. Rambut silver yang bergelobang makin memperlihatkan kecantikan gadis ini

mirajane anime

mirajane-swimsuit









Tsukiumi – Sekirei


Manga Sakurako Gokurakuin’s seri Sekirei mengikuti eksploitasi karakter sentral, Minato Sahashi, seorang ronin yang gagal kuliah. Pertama pertemuan Minato dengan Tsukiumi dalam mimpi di mana ia mengancam untuk membunuhnya. Tsukiumi ini sering digambarkan mengenakan pakaian seorang pelayan (minim tentu saja) yang memperlihatkan dada besarnya.
Tsukiumi
tsukiumi



Erza Scarlet – Fairy Tail


Penyihir kelas S yang memiliki badan yang seksi, selain itu Erza juga memiliki wajah yang cantik dan manis ditambah dengan sihirnya yang hebat membuat ia menjadi gadis yang perfect.
Erza_Anime fairy_tail___erza_scarlet

Tsunade - Naruto


Putri Tsunade merupakan Hokage perempuan pertama di Desa Konohagakure. Rambut pirang panjang yang diikat dua membuat wanita ini menjadi lebih cantik, ditambah dengan badannya yang seksi tentu banyak pria yang menyukainya.
Sexy_Tsunade Tsunade-1



Boa Hancock – One Piece


Sebagai permaisuri, bajak laut, Putri Ular dari Amazon Lily, dan satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai, Boa Hancock memiliki daya tarik tinggi terhadap pria. Dengan pakaiannya yang terbuka sudah pasti para pria selalu menantikan kehadirannya di serial manga One Piece (Termasuk ane sendiri).
Boa-Hancock-one-piece-
Boa_Hancock_Anime






Rangiku Matsumoto – Bleach


Seorang letnan Gotei 13 Divisi 10, Matsumoto Rangiku. Rambut bergelombang rambut pirang, tokoh sensual dan mengesankan membuat Rangiku Matsumoto layak mendapat posisi teratas, terutama karena ia sering secara tidak sopan memungkinkan jubahnya untuk menggantung longgar, dan ia sering menyinggung payudara-nya yang besar di percakapan santai.
RangiMatsu Water lilies.lnk










Akeno Himejima (姫島 朱乃, Himejima Akeno)  -  HS DxD












Akeno adalah wakil ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib. Lahir dari ibu manusia dan ayah sorang malaikat jatuh, setelah kematian ibunya dia menjadi pelayan Rias. Orang yang paling Rias percaya dan adalah Bidak Ratu Rias. Dia menolak menggunakan kekuatan cahaya yang diwariskan dari ayahnya, tetapi akhirnya mulai bisa memakainya setelah didesak Ise. Murah senyum dan ramah setiap saat, namun sangat mengerikan bila marah. Gemar merayu Ise yang memicu kemarahan dari para gadis lain & mendapat Julukan "Pendeta Petir".







Rias Gremory (リアス・グレモリー, Riasu Guremori)  -  HS DxD











Iblis level tinggi dari keluarga Iblis Gremory, dia adalah ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib, Bidak Raja, dan juga Majikan dari Hyoudou Issei dan semua anggota klubnya. Baik dan Lemah lembut, namun menjadi tegas dan galak saat bertarung/berlatih. Dijuluki "Crimson Ruin Princess", dan memiliki perasaan mendalam pada Ise.














Dan masih banyak lagi, kalo ditulis semua ga cukup ada banyak banget soal nya :v
Nah, gimana cantik-cantik dan sexy sexy bukan? Ada yang mau nambahin ? ^^