Eiichiro Oda diduga telah membocorkan akhir dari cerita One Piece!







JapNation AniManga telah melaporkan bahwa versi Jepang dari yayasan Make-A-Wish membuat mimpi lain menjadi kenyataan. Sebagai anak penderita Kanker, Hinati Fujinami diduga meminta pencipta One Piece, Eiichiro Oda untuk menceritakan akhir dari One Piece.

 JapNation AniManga melaporkan bahwa Hinati Fujinami dan keluarganya hancur ketika dokter mengatakan kepada mereka bahwa Hinati Fujinami memiliki kanker paru-paru.

Setelah berbulan-bulan terapi, Make-A-Wish Jepang diduga mencoba untuk meringankan rasa sakit sang anak dengan bertanya, apa keinginannya yang ingin dipenuhi ?

Hinati Fujinami mengatakan bahwa ia ingin mendengar bagaimana manga favoritnya, One Piece, berakhir. JapNation AniManga melaporkan, bahwa Eiichiro Oda merasa bangga memberitahu sang anak bagaimana One Piece berakhir dan ia menahan air matanya saat melihat kondisi Hinati Fujinami.

 Meskipun Oda terlihat baik-baik saja Hinati Fujinami mengetahui akhir cerita One Piece, Oda meminta sang anak sendiri supaya rincian tentang akhir dari manga One Piece tidak akan bocor.

JanNation AniManga mencatat bahwa pada akhir pembicaraan mereka, Hinati Fujinami dilaporkan terlihat tersenyum, tapi menangis pada saat yang sama ketika ia mengatakan kepada orang-orang bahwa One Piece itu "indah".

Apa yang ada dipikiran anda tentang Eiichiro Oda diduga membocorkan akhir dari One Piece untuk Hinati Fujinami?



Sumber : Anime Oni


Sorry kalau ada salah-salah kata dan beberapa kata yang gue hapus dari versi originalnya, karena gue nerjemahin sendiri (aslinya bahasa inggris).